Minggu, 12 April 2009

KLINIK IKATEJI DAN DAFIKA HUSADA

SOLUSI CANTIK,SEHAT,SUKSES,SECARA ALAMI
ALAMIAH,ILLAHIYAH,MODERN & CANGGIH

Didukung oleh tenaga tenaga professional dan berpengalaman, konsultan, dokter, apoteker, akunpunkturis, refleksolog dan herbalis lulusan dari dalam dan luar negeri.


Al Mujis Dr.H.Mursyiddafa Al Fatahilah ( Gus fath) mendirikan KLINIK HERBAL SALON AURA & DAFIKA HUSADA wadah pengembangan IKATEJI TOTAL SOLUSION ( ITS ) & IKATEJI HOLISTIC MEDICAK CENTER sebagai pusat herbal terlengkap,centra terapi alami juga skin care system.
 
Gus Fat adalah PakarMetafisika PENGOBATAN HOLISTIK & TERAPI OTAK NEORON AKUPUNTURIS & HERBALIS yang menguasai ilmu ramuan herbal nusantara Timur tengah & Chinese Medicine,ahli terapi kejantanan pria, Datuk Syeh Abu Jala mengatasi lemah syawat,seperma encer,tdk tahan lama,ejakulasi dini,serta mengeraskan alat vital pria, menambah ukuaran secara akuarat. Juga mahir mengobati segala macam penyakit medis maupun non medis,specialis penyakit kanker,kampium mengatasi problem hidup,memadukan terapi kesehatan holistic dan kecantikan alami.

 Kemahiran dan keahlianya dalam bidang pengobatan,komplemeter tidak diaragukan lagi terbukti, hingga Gus Fat sering mendapatkan penghargaan atas prestasinya yang diraih diantaranya: THE BEST PROFESIONAL TERAPI, TRADITIONAL REDISIN MEDICHINE GOLDEN AWARD, INDONESIA ALTERNATIVE MEDHICHE AWARD,INTERNATIONAL NEORAN THERAPY SPECIALIS, BEST OF THE BEST SPIRITUALIS PROFESIONAL AWARD.

 DAFIKA HUDSADA lebih difokuskan pada terapi herbal pengobatan alami, perawatan kewanitaan,Skin Care System,Spa & Terapi Aura dengan biaya terjangkau serta layanan yang prima.

PUSAT TERAPI HOLISTIK DAN SKIN CARE SYSTEM TERLENGKAP

 Layanan terapi terpadu secara alami dan modern tidak perlu diragukan lagi. Bagi kaum ibu yang ingin membentuk payudara kencang dan lebih indah bisa datng ke DAFIKA HUSADA juga wanita yang takut keriput,wajah kusam,berjerawan,flek2 hitam,ingin kelihatan awet muda cantik mempesona ada program Facial Berlian / Diamond Pelling dengan pengencangan wajah sekaligus totok Aura,wajah lebih cerah,ceria,memancarkan Iner beauty ( cantik dari dalam tubuh ) melancarkan peredaran darah di kepala menyembuhan sakit kepala serta Migran Dll. Facial Treatment Dan Oksigin Terapi,detok herbal,gurah vaginanratus V spa,pijat refleksi,Hand Foot spa semua bisa disini termasuk pelangsingan dan pembentukan tubuh yang idial.
 Untuk menangani pasien penyakit kronis,problem hidup dan gangguan non medis ditangani Gus Fat di Klinik IKATEJI MEDICAL CENTER, pemilik RUMA SEHAt AFIAT ,PONDOK PENGOBATAN MAJELIS TA’LIM DARUL FALLAH sedangkan perawatan kecantikan dan terapi kesehatan dilayani si klinik herbal dan salon aura Dafika Husada ditangani oleh Herbalis Pakar Kecantikan Alami Jeng Fika Zulaika SE.MM.

 Di Dafika Husada melayani perawatan kesehatan / terapi akupresur, Hedropuntur,akupuntur Air,Kurapuntur,Akupuntur kecantikan, Herbal medichine,Bekam /AL Hijamah,Refleksolodi,Hypnotherapi,Chiropractic,Pijat kebugaran,totok jalan darah, Anmo,Gurah THT,Gurah Mata,Terapi otak Neouron dan Terapi Aura.

 Terapi Aura bermanfaat kembalikan pesona diri,wibawa,menambah kecantikan,mengharmoniskan hubungan pasutri,disenangi banyak orang,agar jalur rejeki ,jodoh,kesuksesan terbuka,pengencangan wajah ( Dagu,hidung,rahang &mata) Mengurangi kantong mata,menghilangkan mercuri,membuka Inner beauty. Yang ingin merawat tubuh Dafika Husada melayani totok Body sliming,Lulur Body Scrub White,Pijat kecantikan,Terapi aura mandi rempah Dll.

 Salon aura Dafika Husada juga melayani Potong,smoting,rebonding,pedicure manicure,hair spa dll,cukup masuk salon Aura dafika husada layanan terlengkap termasuk terapi pasca melahirkan dan paket pra nikah.

PENYAKIT DIOBATI DENGAN HOLISTIK MODRN SPIRITUAL HEALING DAN ALTERNATIF TERPADU.

 Penyakit penyakit kronis seperti kanker,tumor,jantung,liver,hernia,diabetes,lemah syahwat,struk,kecanduan narkoba sampai hiv/ aids bisa dibawa ke klinik IKATEJI MEDICAL CENTER, dalam mengobati pasien Gus Fat memadukan hilistik modern dan Alternatife terpadu electro Bionik,tenaga prana,rukyah tasawuf dan herbal.konsultasi pemeriksaan kesehatan,menggunakan metode SIGN OF HAND,IRIDOLOGY ANALYSIS,PULSE ANALYSIS,KADAR GULA DARAH,TEKANAN DARAH,PYTHOBIOFISIK. Gus Fat juga mahir dan berpengalaman mengobati penyakit non medis seperti bisnis macet,sulit jodoh,karier tersendat,tempat usaha kurang hoki,penyakit aneh kurang terdeksi,di rongent tdk ada penyakit,dokter sudah angkat tangan,gagal opersi sampai masalah bedah Aura.

PENEMU DAN FORMULATOR HERBAMED POWER.

 HERBAMED POWER merupakan herbal unggulanlangka dan ampuh dari hutan pedalaman dan dasar laut Borneo Timur,Kalimanatan,Malaysia dan Timur Tengah mengandung mineral tinggi energi dasyat semesta alam yang dipadukan dengan teknologi Methapysika Power yang berkhasiat untuk penyembuhan penyakit medis,menigkatkan kesehatan,mengatasi penyakit non medis,memperbaiki Aura dan gelombang elektromagnetik dan biolistrik tubuh.
 Untuk bedah Aura Ramuan terapi Aura Mustika kencana ciptaan Gus Fat sudah dibuktikan keampuhanya oleh ratusan pasien yang datang, ada juga pasien dari Hongkong,Malaysia,Brunai,Singapura dan Jepang, Merasakan keampuhan terapi Aura mandi rempah mustika kencana plus kapsul biora power.
 Ramuan yang terdiri dari 47 mineral dan tanaman mukjizat berkhasiat tinggi membuat pria maupun wanita awet muda memepesona,bercahaya penuh daya tarik,mengeluarkan Inner beauty,menibgkatan rasa percaya diri ( PD ) penuh pesona daya pengasih,kharismatik,berwibawa,mempercepat datangnya jodoh,membuka keberuntungan,ruwatan alami,penyembuhan penyakit medis dan non medis,membuat lelaki tambah greng perkasa,relaksasi anti stress,mempermudah urusan,jalur rejeki dan kesuksesan terbuka,yang terpenting meaktifkan energi perlindungan dari hal hal negatif yang mungkin akan menimpanya. Ramuan aura mustika kencana dan kapsul biora power bisa dipesan dan dikirim jarak jauh melalui Via Transfer. 

 Telehusada bisa dilakukan dengan jarak jauh antar pulau antar Negara baik Chek Up,konsultasi maupun pengobatan khusus melalui foto dan tanda tangan / Grafologi dibantu alat ciptaanya TELEPHONE KARDIOGRAF dan ELEKTRO TERAPI BIONIK, denga dipadunya pengobatan dan layanan perawatan kecantikan alami diharapkan masyarakat datang ke DAFIKA HUSADA selain sehat secara holistic ( Fisik,emosional,mental & spiritual) juga cantik dan sukses penuh rasa damai bahagia lahir batin,oleh Karena itu Gus Fat dan Jeng Fika bahu membahu mengembangkan Dafika Husada dalam melayani kebutuhan masyarakat mengenai perawatan kesehatan,kecantikan,keperkasaan sacara alami dengan biaya terjangakau hingga masyarakat bisa berobat,perawatan wajah,tubuh dan pikiran,cukup ke Dafika Husada semua masalah bisa teratasi.

BAKTI SOSIAL DAN PENGOBATAN GRATIS

 Setiap minggu ke 4 mulai pukul 09.00 wib Gus Fat atau biasa disapa Ustad Dafa
Menyelenggarakan konsultasi dan pengobatan gratis. Baginya berdakwah melaui terapi merupakan ibadah,sebai baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,itulah prinsipnya,seminggu sekali mengisi acara pengobatan holistic dan pencerah jiwa di salah satu TV swasta di Purwokerto,setiap hari Rabu jam 16.30 wib. Pasien juga bisa konsultasi dan mengikuti telehusada bisa diobati jarak jauh.

 Selain itu Gus Fat dan istrinya Jeng fika juga membuka klinik specialis THT dan Mata,Ear Candle Center untuk mengatasi penyakit kepala,Migran,Autis,Telinga berbunyi,pendengaran berkurang,pembersihan telinga,relaksasi otak,stress,mata min,plus,katarak,konsentrasi menurun dan manfaat lainya.

 Setiap hari kamis Gus Fat mengadakan program rukyah pribadi,badan,usaha,kantor,kendaraan dan rukyah tasawuf masal setiap hari minggu ke 4 bertempat di pondok pengobatan dan masjid Taklim Darulfallah atau Rumah Sehat Afiat Ikateji Center Informasi dan pendaftaran bisa menghubungi Klinik Dafika Husada Jl Raya Kalibenda Km 5 sebelah barat SPBU Hiu / SDN Kalibenda Telp ( 0286 ) 5816397 atau 085640118000  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar